Universitas Riau Kepulauan Berita UNRIKA UNDANG ANAK YATIM BUKA PUASA BERSAMA

UNRIKA UNDANG ANAK YATIM BUKA PUASA BERSAMA

Batam, 04 Agustus 2012
Dalam rangka memperingati datangnya bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh berkah dan bertepatan dengan malam ke-17 ramadhan 1433 H. Universitas Riau Kepulauan mengadakan “Buka Bersama, Nuzunul Qur’an, sekaligus Mabit” di Mushola Al-Amar UNRIKA. Kegiatan ini dimotori oleh  unit kegiatan mahasiswa Lembaga Dakwah Kampus (LDK) UNRIKA Acara yang dihadiri lebih dari 200 orang tersebut, bukan untuk pertama kalinya digelar. Namun, sudah menjadi rutinitas setiap tahunnya.
Acara ini dibuka  oleh Bapak Prof. Dr. H. Zainudin, M.Pd selaku Rektor UNRIKA yang baru, turut juga hadir  Dahrul Aman Harahap selaku Wakil Rrktor III, Edwin Agung Wibowo selaku Wakil Rektor IV, Dekan ,Wakil Dekan, Ka Prodi, Kepala BAAK, staff dan Karyawan UNRIKA  dan, dosen-dosen yang ada dilingkungan Universitas, dan teman-teman Mahasiswa/I UNRIKA dari tiap-tiap fakultas, juga teman-teman perwakilan dari UKM-UKM dan HMJ-HMJ Universitas Riau Kepulauan. Tidak hanya itu, UNRIKA juga mengundang adik-adik dari Pondok Pesantren  ”Al- Ukhuwah” sebanyak 30 orang.
Pada kesempatan kali ini juga, Bapak Rektor menyampaikan “Kegiatan ini sebagai ajang silaturahim antar pihak Rektor, Dosen Pembimbing,Karyawan dan Staff serta Mahasiswa/I UNRIKA agar hubungan lebih dekat”.
Selain berbuka puasa bersama, anak-anak yatim piatu ini juga di isi dengan ceramah Tauziah menjelang buka puasa oleh Ustadz Ahmad Darussalam. Kemudian acara dilanjutkan dengan shalawat isya dan taraweh berjama’ah serta mabit (malam ibadah).

Related Post