Universitas Riau Kepulauan Berita HARI DONOR DARAH SEDUNIA

HARI DONOR DARAH SEDUNIA

Pada tanggal 14 juni 2012, KSR-PMI Unit UNRIKA memperingati hari donor darah sedunia dengan tema” setiap pendonor adalah pahlawan “.

Dalam memperingati hari bersejarah tersebut , KSR-PMI Unit UNRIKA mengadakan pembagian stiker dan brosur kepada mahasiswa /I,staff,dosen,dekan dan rector Universitas Riau Kepulauan.,

Kengiatan yang dilaksanakan ini didukung langsung oleh PMI kota Batam yang mana sebelumnya diadakan juga kegiatan serupa yaitu pembagian stiker dan brosur kepada masyarakat kota batam yang berlokasi di beberapa titik lampu merah, seperti lampu merah mesjid agung batam centre,lampu merah gelael,lampu merah bengkong dan batu ampar.

Waslim harahap sebagai ketua KSR-PMI Unit UNRIKA mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan agar teman-teman dari kalangan mahasiswa/I paham dan mengerti arti pentingnya donor darah bagi kesehatan  pendonor  dan hari ini adalah waktu yang tepat bagi kita untuk mengigatnya  tengtang mamfaat dan kegunaannya.

Sedangkan ditempat terpisah Yelsi suryani salah seorang mahasiswi universitas kepulauan riau mengatakan ,kengiatan seperti ini sangat bagus karena sebelumnya informasi seperti ini sangat jarang saya dapatkan  ujarnya.

Kengiatan pembagian stiker dan brosur tentang pentingnya kita mendonorkan darah tersebut mendapatkan antusias yang baik tidak hanya dari mahasiswa/I tapi juga dari para dosen dan rector yang bergerak hatinya untuk melakukan donor darah.

Related Post