Universitas Riau Kepulauan Berita MAHASISWA PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS UNRIKA BATAM SEBAGAI MAHASISWA TAMU DI RAJAMANGALA UNIVERSITY, BANGKOK, THAILAND

MAHASISWA PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS UNRIKA BATAM SEBAGAI MAHASISWA TAMU DI RAJAMANGALA UNIVERSITY, BANGKOK, THAILAND


Sebanyak 10 Orang mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, bertolak ke Bangkok, Thailand, dalam rangka menjadi mahasiswa tamu di Rajamangala University, Bangkok. Rombongan Mahasiswa tersebut di pimpin oleh Dosen Prodi Bahasa Inggris, Ibu Juwita B. Sinaga,S.Pd,M.Pd.

Di Bangkok, Para Mahasiswa UNRIKA tersebut mengikuti kelas perkuliahan di Jurusan Bahasa Inggris untuk mahasiswa Internasional. Bersama mahasiswa UNRIKA Batam, terdapat pula rombongan mahasiswa dari China

 

bing1

Menurut Dekan FIKP UNRIKA Batam, Dahrul Aman Harahap,S.P,M.Pd, kegiatan ini dimaksudkan untuk mengaplikasikan point-point yang terdapat dalam Memorandum of Understanding (MoU) yang tekah di tandatangani Oleh Universitas Riau Kepulauan Batam dengan Rajamangala University, yang telah dilakukan pada tahun lalu di Bangkok. Pint-point dalam MoU tersebut antara lain adalah pertukaran mahasiswa dan dosen, penelitian bersama, dan pelaksanaan seminar internasional.

lebih lanjut juga, Dahrul menambahkan, kegiatan ini juga dimaksud untuk memperkaya wawasan kelimuan mahasiswa dalam bidang bahasa Inggris.

Related Post