Universitas Riau Kepulauan Berita PENGURUS HMPB UNRIKA DIKUKUHKAN

PENGURUS HMPB UNRIKA DIKUKUHKAN

BATAM (HK)-Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Pendidikan Biologi (HMPB) Universitas Riau Kepulauan (Unrika) masa bakti 2013 dikukuhkan, Sabtu (4/5) lalu. Acara pengukuhan ini digelar di aula Unrika dihadiri Dosen Pendidikan Biologi merangkap Wakil Dekan FKIP Unrika Batam Drs Notowinarto M.Si, Kaprodi Pendidikan Biologi Nurhaty Purnama Sari SPd MPd dan  Agam Akhmad Syaukani SPd MPd, serta Destaria Sudirman SPd MPd. Hadir pula Ketua BEM Unrika , Ketua HIMA Matematika.
Pada pengukuhan HMPB ini terpilih sebagai Ketua HMPB  Rudi Saputra merupakan mahasiswa dari FKIP Biologi Unrika semester 4 dan Wakil Ketua I HMPB Dodi Siswanto dari mahasiswa FKIP Biologi pada  semester 6, serta  Wakil Ketua II dipercayakan kepada  Zuhandri dari mahasiswa FKIP Biologi UNRIKA pada semester 4.

Acara yang bertemakan Sold of Solidarity to Increase Characteristic University Student  disahkan oleh Wakil Dekan FKIP Uunrika Batam Drs Notowinarto MSi. Dalam sambutannya menyatakan, bahwa mahasiswa harus tetap menjaga solidaritasnya dan membangun aspirasi atau kegiatan-kegiatan yang berguna dalam dunia pendidikan,  khususnya pendidikan biologi.

Sementara Ketua HMPB  Rudi Saputra, mengatakan untuk memajukan HMPB UNRIKA ini dibutuhkan dukungan dari semua pihak, baik dari  Rektorat, Fakultas maupun dari mahasiswa itu sendiri. Ia berjanji akan mengusahakan segala sesuatu yang terbaik untuk kemajuan HMPB ini, mulai dari  mencoba melaksanakan kegiatan yang bertemakan pendidikan dengan tujuan untuk membangun insan yang berintelektual .

“Kami juga tidak lupa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungannya baik secara moril maupun materil, sehingga pengukuhan ini bisa berjalan lancar,” pungkas Rudi lag. (jurnalis Unrika)

http://haluankepri.com/pendidikan/46574-pengurus-hmpb-unrika-dikukuhkan-.html

Related Post