Universitas Riau Kepulauan Berita UNRIKA BATAM JALIN KERJASAMA DENGAN UNIVERSITAS SYIAH KUALA BANDA ACEH DALAM RANGKA PENINGKATAN MUTU PENELITIAN DOSEN

UNRIKA BATAM JALIN KERJASAMA DENGAN UNIVERSITAS SYIAH KUALA BANDA ACEH DALAM RANGKA PENINGKATAN MUTU PENELITIAN DOSEN


mou

Bertempat di Kampus Universitas Syiah Kuala Banda Aceh di Kawasan T. Nyak Arief, pada Jumat tanggal 8 November 2016 telah dilaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Universitas Syiah Kuala dengan Universitas Riau Kepulauan Batam.

Bertempat di ruangan Rektorat UNSYIAH Banda Aceh, Rombongan Unversitas Riau Kepulauan Batam disambut oleh Wakil Rektor IV Universitas Syiah Kuala Dr. Nazamuddin,SE,MA beserta jajarannya. Rombongan UNRIKA Batam yang dipimpin langsung oleh Rektor Prof.Dr. H.Zainuddin,ST,M.Pd dengan anggota rombongan Ade P. Nasution,SE,MM (Wakil Rektor I). Mira Yona,SE,MM (Wakil Rektor II) dan Ramses,S.Pi,M.Si (Ketua LPPM UNRIKA).

Adapun sasaran kegiatan yang dimuat dalam MoU tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Meningkatnya mutu penelitian dosen yang diukur dengan meningkatnya perolehan Hibah DIKTI pada berbagai tingkatan skema
  2. Meningkatnya publikasi ilmiah dosen pada Jurnal nasional dan Internasional bereputasi
  3. Terbentuknya Jurnal online berbasis Open Journal System (OJS) yang terakreditasi baik

menurut Rektor UNRIKA Batam, Prof Dr.H. Zainuddin,ST,M.Pd, pemilihan UNSYIAH Banda Aceh sebagai partner dalam MoU tersebut adalah mengingat bahwa UNSYIAH merupakan salah satu dari dua PTN di wilayah Sumatera yang Institusinya terakreditasi A disamping Universitas Andalas, Padang.

Setelah melakukan penandatanganan MoU serta tukar menukar cendera mata, Rombongan Meninjau perpustakaan Pusat UNSYIAH dan berdialog dengan beberapa pimpinan fakultas dan lembaga di lingkungan UNSYIAH Banda Aceh.

 

Related Post