Universitas Riau Kepulauan Kunjungan Kerja UNRIKA WISUDA 923 MAHASISWA

UNRIKA WISUDA 923 MAHASISWA


Universitas Riau Kepulauan (Unrika) kembali menggelar wisuda tahun ajaran 2013-2014, di Auditorium Utama Kampus Unrika Batu Aji, Sabtu (13/September/2014).

Tahun ini jumlah lulusan Unrika meningkat dari tahun sebelumnya. Unrika mewisuda 923 wisudawan/wisudawati dari 5 Fakultas. Diantaranya Fakultas Ekonomi,  Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Teknik, Fakultas Hukum dan Fakultas Ilmu Sosial Politik.

Meningkatnya jumunrikawisuda923lah wisudawan dikarenakan adanya fakultas baru yang diwisuda pertama kali, diantaranya Fakulktas Hukum dan Fakultas Ilmu Sosial Politik. Meningkatnya lulusan Unrika pada tahun ini tidak lepas dari banyaknya jumlah lulusan dari Fakultas Ilmu Pendidikan dan Keguruan. Hal ini juga sebagai tanda bahwa setiap tahun jumlah mahasiswa di Unrika terus meningkat.

Unrika juga patut berbangga, dalam wisuda akbar tersebut dihadiri oleh koordinator Kopertis wilayah X, perwakilan Kapolda dan tentunya tampak istimewa dengan kehadiran wakil Gubernur Kepri, HM Surya Respationo. Dalam sambutannya Wakil Gubernur berulang tahun pada hari itu juga menyebut dalam proses belajar mahasiswa tidak lepas dari pendidikan dan pengajaran. Namun hal tersebut harus dibarengi dengan pembelajaran dalam kehidupan nyata dan terus mengasah keterampilan.

“lulusan harus terlibat dalam kehidupan nyata untuk menambah ilmu pengetahuan dan terus mengasah keterampilan. dengan begitu dia tidak hanya terfokus pada pendidikan dan pengajaran tetapi berperan sebagai pembelajar.” ujarnya.

Wisuda akbar tersebut juga dihadiri Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Batam, Dr H Amarullah Nasution, SE, MBA

Related Post